4 Peluang Bisnis Modal Kecil Dengan Keuntungan Besar Halaman All

Biasanya biaya yang paling besar dalam membuka bisnis atau usaha ini adalah lokasi. Karena sewa atau membeli tempat untuk usaha di zaman sekarang cukup besar. Ada banyak jenis ikan hias yang hanya membutuhkan modal minim untuk budidayanya, namun bisa dijual dengan harga yang ratusan hingga jutaan rupiah. Selain bisa dilakukan dengan modal minim, cara perawatannya pun tergolong mudah, sehingga sangat cocok untuk pemula yang ingin memulai membuka bisnis ikan hias.

Agar lebih menguntungkan, Anda bisa membeli baju bekas pakai dalam bentuk paket usaha. Dengan berbekal sedikit sentuhan saja, Anda bisa menjual baju bekas pakai tersebut dengan harga yang lebih tinggi. Untuk memulai bisnis ini, sangat memungkinkan untuk mengeluarkan modal kurang dari Rp 1 juta, terutama bagi Anda yang sudah memiliki laptop atau pocket book yang memadai.

Bisnis dengan modal yang besar

Tidak membutuhkan kios khusus, cukup sebuah spanduk di depan rumah Anda. Untuk memudahkan, pelajar juga bisa memanfaatkan marketplace sebagai lokasi berjualan on-line. Untuk memudahkan rekan-rekan sekolah memenuhi kebutuhan mereka, pelajar yang ingin berbisnis bisa menjadi penyedia kebutuhan sekolah skala kecil. Bisnis ini memang tak pernah mati, orang selalu butuh makanan dan cemilan di saat-saat tertentu. Bagi pelajar yang punya hobi membuat benda-benda unik, saatnya untuk menyalurkan hobi tersebut menjadi bisnis yang siap memberikan untung besar. Lakukanlah sepulang sekolah dan selesai mengerjakan pekerjaan rumah agar pelajaran tidak ketinggalan.

Pastikan kamu sudah memiliki portfolio desainmu dahulu, dan setidaknya memiliki terstimonial dari konsumen jasa milikmu. Sebab, biasanya sumber keuangan utama didapatkan dari klien pasangan calon pengantin yang menggunakan jasa Anda. Biasanya banyak orang yang memelihara binatang dan sering pergi ke luar kota, sehingga mencari jasa penitipan binatang yang dapat merawat hewan peliharaannya untuk sementara waktu. Anda tentu dapat mengambil peluang ini, dengan menawarkan jasa melalui media sosial.

Anda bisa memulai bisnis jasa desain grafis dengan menawarkan kemampuan membuat logo, desain materi promo di social media, desain banner, dan lain sebagainya. Namun, selain kemampuan menggambar, Anda juga dituntut untuk bisa mengoperasikan software program desain yang umumnya digunakan oleh para desainer grafis. Kalau mengandalkan modal sendiri terlalu berat, kamu bisa mencari rekan bisnis supaya modal usaha yang kamu punya jadi lebih besar.