5 Contoh Promosi Menarik Yang Bisa Diterapkan Untuk Bisnis Anda

Hal ini tak menutup kemungkinan bahwa bisnis ritel masih dapat berkembang di period digital ini. Poin itu juga perlu diingat sebagai kelebihan lain dari memiliki toko on-line sendiri. Dalam satu halaman dashboard, Anda punya kontrol untuk membuat promo, merilis kontes, memberikan layanan konsumen, memanajemen inventori produk, dan mengatur reseller. Tak cuma itu saja, lewat toko online sendiri Anda memiliki kendali atas information.

Bukan hanya rajin promosi saja, untuk memuai bisnis kopi, kamu juga harus pintar bermain dengan filosofi – filosofi yang ada pada kopi itu sendiri. Apabila modal yang anda miliki sudah cukup besar, anda bisa mencoba untuk melayani dalam parta besar seperti dalam sebuah resepsi pernikahan, hajatan dan lainya. Anda bisa menggunakan media sosial seperti Instagram, facebook, WhatsApp dan lainya untuk memikat konsumen anda. Usaha ini adalah salah satu usaha yang menjanjikan dengan modal kecil dan sangat berprospek untuk kedepanya karena bisnis ini memiliki pangsa pasar yang sangat luas dan berasal dari semua kalangan. Anda sebagai pemula juga tidak harus memiliki modal yang besar dulu. Anda bisa memulai dengan bisnis kuliner kecil – kecil an terlebih dahulu.

Tersedia banyak perusahaan ataupun freelancer yang menawarkan layanan kreasi infografik. Di Indonesia, influencer sosial media memiliki kekuatan tersendiri untuk meningkatkan penjualan. Para influencer mampu membuat sebuah produk dikenal luas dalam sekejap. Tentunya, hal ini akan membantu Anda menjangkau pasar konsumen yang baru dan lebih luas dari sebelumnya.

Membuat bisnis kita ramai cutomer

Berdasarkan riset KoinWorks, 81,9 persen responden mengungkap akan mengubah strategi bisnis untuk meningkatkan pendapatan di tengah pandemi Covid-19. Silahkan cek harga dan kualitas, bilamana perlu mintalah breakdown harga masing masing spesifikasi yang diberikan, bahkan merk maupun negara asal barang itu dibuat. Seiring dengan berkembangnya dunia maya, sekarang apapun bisa menjadi sebuah peluang untuk melakukan bisnis. Adanya banyak peluang tersebut, terkadang membuat seseorang menjadi bingung harus mengambil peluang yang mana dan mana yang harus dikembangkan.

Inilah tujuan kita, mendapatkan kontak dari mereka yang punya rasa tertarik dengan produk/layanan anda. Berbeda dengan Google AdWords dimana orang yang melakukan pencarian dengan keyword tertentu memang ingin membeli sesuatu. Ini karena orang yang aktif di Facebook pada umumnya bukan untuk membeli sesuatu. Mereka terlalu mengutamakan web optimization untuk page-nya, sehingga profilnya jadi berantakan.

Tagged: Tags